Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tips Tampil Beda dengan Bohemian Style

Kartu kredit bisa digunakan untuk bertransaksi banyak hal, termasuk berbelanja fashion item untuk menunjang gaya berpakaian. Bicara tentang gaya berpakaian, berkat perkembangan zaman, saat ini tidak hanya ada gaya berpakaian yang dibedakan sesuai gender, melainkan sudah ada banyak gaya berpakaian yang bisa dipakai oleh semua orang, seperti bohemian style.

bohemian style
source: Freepik

Gaya berpakaian bohemian merupakan sebuah gaya yang artistik dan lekat dengan gipsi. Sering disebut juga dengan nama boho chic, gaya satu ini cenderung menjadikan kaum hippie pada masa 1960-an sebagai inspirasinya.

Jika tertarik, simak selengkapnya pembahasan di bawah ini tentang tips-tips dalam berpakaian bohemian style.

7 Tips Berpakaian dengan Gaya Bohemian

Masing-masing gaya berpakaian pasti memiliki ciri khasnya tersendiri. Hal ini juga berlaku pada gaya berpakaian bohemian style. 

Untuk bisa tampil dengan gaya bohemian, kamu perlu mengikuti salah satu maupun beberapa ciri berpakaian khas dari gaya tersebut.

Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu aplikasikan jika ingin mengubah penampilan dan tampil beda dengan gaya bohemian.

1. Bermain dengan Motif

Tips pertama yang bisa kamu lakukan jika ingin tampil dengan bohemian style yaitu kamu bisa bermain dengan motif. Kamu bisa menggunakan pakaian dengan beragam motif, mulai dari motif bunga atau floral, paisley, tie dye, hingga motif tassel.

Dengan berpatokan pada motif-motif tersebut, kamu akan bisa menemukan banyak atasan dan bawahan yang cantik dan menarik. Lakukanlah mix and match dan kreasikan sesukamu agar bisa tampil dengan percaya diri menggunakan menggunakan gaya berpakaian bohemian.

2. Menggunakan Boots hingga Gladiator Sandal

Berpakaian dengan gaya bohemian juga akan semakin lengkap jika kamu memperhatikan fashion item yang digunakan sampai alas kaki. 

Bicara tentang alas kaki, gaya berpakaian bohemian bisa semakin maksimal jika kamu memilih menggunakan alas kaki seperti sandal tipe gladiator hingga sepatu boots.

Tentunya, kamu bisa menyesuaikan pilihan dari alas kaki yang akan digunakan sesuai dengan pakaian yang sudah kamu pilih sebelumnya. Untuk kamu yang ingin menampilkan kesan feminin, maka kamu bisa mencoba menggunakan gaun bermotif kemudian memadukannya dengan boots gladiator.

Apabila kamu tertarik membeli alas kaki baru yang mencerminkan gaya berpakaian bohemian, maka kamu bisa melakukan transaksinya dengan menggunakan kartu kredit. S

egera Apply Kartu Kredit Gampang dan pastikan kamu bisa memilih alas kaki favorit untuk mendukung style ini!

sepatu untuk bohemian style
Source: Freepik

3. Memilih Baju dengan Bordiran Detail

Untuk kamu yang gemar memperhatikan detail pakaian, maka tips ini bisa diaplikasikan untuk menunjang penampilan dengan gaya bohemian. Pasalnya, salah satu tips yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan penampilan bohemian yaitu dengan memilih baju maupun barang fashion lainnya yang memiliki bordiran secara detail.

Meski tidak ada patokan khusus terkait tipe bordiran seperti apa yang terlihat sangat bohemian, namun kamu bisa mempertimbangkan memilih baju dengan motif-motif khas bohemian yang sudah disebutkan sebelumnya, seperti bordiran bergambar bunga.

4. Mencampurkan Warna

Sama seperti gaya berpakaian lainnya, kamu juga bisa memainkan pilihan warna pakaian jika ingin tampil dengan gaya bohemian. Beberapa opsi warna yang akan menonjolkan penampilan bohemian antara lain yaitu warna-warna seperti merah marun, putih, coklat, maupun warna hijau tua.

Campuran warna yang terkesan menabrak cenderung akan membuat penampilan bohemian-mu semakin kuat. Apabila variasi warna pakaian yang kamu punya di lemari masih terbilang sedikit, maka kamu bisa menambah koleksimu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit.

5. Menggunakan Outer

Outer atau tipe pakaian luaran juga bisa kamu gunakan jika ingin menonjolkan tampilan bohemian. Dengan menggunakan outer, tentunya hal ini akan membuat pakaianmu menjadi ber-layer dan semakin menarik. Tipe outer yang bisa kamu gunakan di antaranya yaitu vest hingga jaket pada umumnya.

6. Bermain dengan Aksesori

Gaya berpakaian bohemian cenderung erat dengan permainan aksesori. Untuk kamu yang gemar memakai banyak aksesori untuk menghias tubuh, maka gaya satu ini menarik sekali untuk dicoba.

Kamu bisa menggunakan aksesori mulai dari cincin, kalung, dan juga gelang. Untuk pewarnaan aksesorinya, kamu bisa menyesuaikan dengan fashion item lainnya yang akan digunakan.

Jika kamu ingin menambah koleksi aksesori yang dimiliki dengan mudah dan cepat, kamu bisa mendukung transaksinya dengan mengoptimalkan berbagai manfaat kartu kredit.

7. Memakai Tassel Vest

Satu lagi tips yang tidak kalah menarik untuk diaplikasikan ketika kamu ingin mencoba gaya berpakaian bohemian yaitu kamu bisa menggunakan tassel vest.

Fashion item ini sangat menarik dan bisa mempercantik penampilanmu, lho! Untuk memperkuat gaya bohemian, maka kamu bisa memilih menggunakan tassel vest dengan warna hitam maupun coklat.
Bohemian style merupakan salah satu gaya berpakaian yang menarik. 

Jika kamu bosan dengan gaya berpakaianmu saat ini, maka kamu bisa mempertimbangkan gaya tersebut sebagai gaya berpakaianmu yang baru.

Apabila kamu tertarik dengan gaya berpakaian satu ini, maka kamu bisa mulai mencicil fashion item yang sesuai dengan gaya bohemian seperti yang sudah dibahas di atas.

Dengan Apply Kartu Kredit Digital digibank, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan fashion dengan mudah dan cepat. Tentunya, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan dari kartu kredit ini. 

Kamu bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk memantau aktivitas yang dilakukan dan mengubah transaksi jadi cicilan dalam rentang 60 bulan. Tidak hanya itu, proses pengajuannya juga sangat singkat, hanya dalam 60 detik.

Sungguh menarik, ya? Yuk, segera ajukan pembuatan Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga! Informasi lebih lanjut tentang produk credit card digital pertama di Indonesia ini bisa kamu temukan melalui laman berikut.

Han
Han Lebih suka dipanggil Han ketimbang Lohan. Menikmati sebagai penuntut ilmu sejati. Blogger cupu yang punya mimpi seperti bos kapanlagi

Post a Comment for "7 Tips Tampil Beda dengan Bohemian Style"